Wednesday, February 6, 2008

i was innocent


dengan wajah ini aku udah bersalah dengan almarhum eyang putriku.. idung pesek, mata besar dan bibir manyun itu mungkin udah bikin eyang jadi pengen nyium. tapi berhubung beliau suka mengoleskan minyak tawon ke beberapa bagian tubuhnya, jadinya tiap kali dicium ato baru mau mendekat aku udah teriak2 histeris. baunya bener2 gak enak. alhasil sampe sekarang aku paling gak tahan ama bau minyak tawon, masih mending minyak kayu putih or remason alias balsem.. seandainya suatu hari aku jadi nenek2, moga bau badanku gak bikin cucuku nangis..

3 comments:

Mufti AM said...

Ada2 aja yah ulah anak2. Lucu dan bikin gemes tapi juga kadang menjengkelkan.

papapam traffic said...

bener tuh..aq paling gak suka, klo kumpul2 trus ada yg pake ppo tau khan ppo itu lho pakpung oil

indo said...

lucu...so sweet so innocent :P