Thursday, May 22, 2008

Catatan Harian Adam dan Hawa



coba deh baca buku ini.. kalo bingung nyari, buat yang domisili di solo silakan datang ke Warung Kopi Priyayi di Tipes.. Bukan promosi lho, wong itu juga bukan warung nya Ngatini..

15 comments:

^^ said...

sepp2 mana pinjemi aku ,,,
dramatis ki ^^ pasti menceritakan liku2 kehidupan cowcew (halah sok tau ,,, lum baca sih) ...

Btw ngatini seneng baca2 yo ,, novel seneng ga?

^^ryntoz^^ said...

yg pertama kuwi adek-ku ... heeheee salah login

yup,, sisi kehidupan manusia menarik tuk diceritakan

ngatini said...

bukunya lucu kok, diawali pengalaman adam yang menemukan species baru yang dipikirnya hewan yaitu bayi nya hawa..selengkapnya baca aja sendiri..hehehe

Mike.... said...

menarik neh kayaknya...tp di jogja ada gak yaa..

agaz said...

boleh pinjem ga bukunya??? kekkkeeekkkeee... apa kabar jeng?

sayurs said...

seneng baca2 juga ya jeng :P bulih pinjem ga

jhal said...

wah kalo disuruh ke warung kopi priyayi ntar malah gak dipinjemin buku ntu palingan di kasih kopi

ngatini said...

om sayurs..itien kan udah bilang kalo itien tu bacanya di kopi priyayi, jadi pinjem aja kesana sekalian ajakin ngopi..hehehehe

W|znu said...

Buku tentang paan tuh, btw lam kenal ya

Tukang Nggunem said...

Hmmmm....dasar ra modal...baca buku kalo cuma yang gratisan aja,hehehehe...saatnya bangkit kembali!!!!!!!

Haris Firdaus said...

sy hampir aja baca buku itu. pinjam di perpus uns. tapi tiba2 malas aja. he2. kayaek tu buku ingin melakukan dekonstruksi thd kisah adam-hawa yak?

zen said...

kalo mau yg lbh heboh dan lbh kontroversial, baca aja ADAM-HAWA-nya Muhidin M Dahlan, Mevrouw!

living silence said...

boleh tau alamat lengkap warung kopi priyayi tipes ? siapa tau bisa mampir :D

anoman said...

priyayi coffee shop? ngeri deh denger namanya... mantan gw ada dstu.
-there is niar my ex!

harfianto said...

aku dah baca ni buku 4 tahun lalu.. bagus. andai saja Adam dan Hawa bisa bikin catatan harian benaran, pasti keren. mengungkap sejarah peradaban manusia.