Friday, June 20, 2008

Ngomongin Mulan Jamella or Dewi Persik nih?

Tadi malem aku nonton Vj Hunt 2008, iseng-iseng ngeliat anak Solo yang katanya masuk ke sana.. malah katanya satu kampus sama aku. well.. kalo aku gak kenal, berarti bukan dianya yang gak kondang tapi aku nya aja yang gak gaul.
Hmm.. soal isi acara sih biasa aja. Tapi tiba-tiba pas Mulan Jamella keluar, naluri tukang nyela ku keluar. "Waduh, itu sepatu apa codet raksasa??!!"
Aku gak begitu suka sih sama Mulan, tapi aku akui dia cakep. Sayangnya semua jadi Gubrak waktu liat dia kaya badut gitu. Memalukan..
Ni tadi aku googling nyari gambarnya, tapi sayang gak ketemu. Yang ada malah nemu gambar2 ini.
Maap ya, sengaja aku sensor.. soalnya ngilu..
Tu yang baju ijo di belakang mukanya bahagia banget. Berdasarkan warna kulit tangan dan kulit mukanya sih, menurut iTien Suryo dia yang megang. Tapi kok gak kena tonjok ya?
Padahal untuk poto yang atu lagi ini, orangnya kena tonjok :

"pegang dikit dong mas"


"nah iya gitu..tapi kurang turun"

"udah gue bilang kurang turun.."


"Sialan! gak denger apa gw tadi bilang kurang turun.. gw bogem nih!"

13 comments:

Don Danang said...

Itu rasanya apa yah pegang2 punya artis?? Penasaran. huahahahha

eh mbak ngatini udah saya link yahh.

sering2 komen di tempat saya yahhh

menggila said...

Wehh..,klo diliat sehh kayaknya emang dasar dewi perek..,ehh persik nya yang kegatelan pengen dipegang..!!Coba klo dia pake rompi anti peluru..,pasti gak bakal ada yang nyolak-nyolek "anu"nya kayak geeto..!!Dasar GILA..!!

hari Lazuardi said...

nyang baju ijo itu suaminya kali, jadi ga kena bogem mentah...:)

Dony Alfan said...

Toketnya gede ya? Hmmmm

Mike.... said...

wadowh..wadowh...dapet rejeki beda2 dua cowok di gambar itu..yg satu beruntung, yg satu apes..he..he..

Mufti AM said...

Pas nonjok itu Dewi lagi kagak mau di senggol kali ya...

Mike.... said...

tok..tok..tuan rumahnya kmana nihh..

odet said...

tante ngatini, foto yang pertama itu sebelum cerai dengan mas 'sj', maksudnya mau ngomporin sj. Nah foto-foto berikutnya setelah cerai, biar ketihatannya dewi persik masih punya moral. gitu deh.. thanks ya dah di links

Mom Baby Vay said...

DP tuh marah krn megangnya cm gitu doang, kekekee......

suarahimsa said...

mbok ben arep di remes2, diuyel-uyel, ra ngaruh karo uripku...ha.ha.ha.ya, selebritis itu kalo udah meredup khan selalu bikin sensasi biar popularitasnya naik lagi. Kayaknya trik ini telah mereka kredo-kan...

unattended said...

kalo yang paling atas itu lagi jualan mbak...., tapi yang bawah bawahnya udah ada yang mesen, tapi kok masih dikobok orang laen, ya marah jadinya....

Dean said...

aha!
gmba2 ine suda smpai msia ne..haih~

Bolasinema said...

Kalau ditonjok mbak Perssik gak mau. Kalau "ditonjok" mau dooooong...(he3X)