Wednesday, July 9, 2008

Nongkrong di CityWalk

Malem minggu kemaren nongkrong di CityWalk untuk membunuh waktu berhubung gak ada yang mau ngapelin aku ke desa Singapore alias Singapuran..huuuu. terpaksa menempuh perjalanan jauh ke kota Solo sekedar nongkrong mencari berondong...

liat kiri kanan gak ada yang oke

yang ada cuma si gendut dan si kileng

tiba2 ada tukang siomay (ada lalat tambah lezat)

trus dicampur jadilah hidangan 'lezat'
lalat ternyata kaya bayam, bikin kuat..

kenyanggg deh..trus tidur ngorok! ngok ngok!

-the end-

20 comments:

D i d i said...

hehehe,
abis makan tuh emang enaknya tidur bro ..

kayak ular kekeyangan, gak bisa lagi lari lagi ... hehehe.

Reny.. said...

Siomay campur lalat?
Kayaknya asik jugha..
Hihihihiii..

Potonya bagus2 yha..^^

sakti soediro said...

cerita foto ya mbak yu... *gigling* aku suka ...lucu

Mike.... said...

dapet gak tuh berondong-nya..???
hi..hi..

The photographer said...

Mana royalti fotonya!!!!!!!!!!!! masang karya orang gak minta ijin dulu....dasar narsissssssssssssss

ngatini said...

*didi : iya nih..ngatini emang ular..sssssssshhhhhhhh...(maksudnya suara ular) haha

*reny : hmmm..nyummy memang..coba deh, terasa lebih gurih (yieks)

*sakti soediro : makasih, kalo gt lain kali posting lagi ah biar mas sakti tambah seneng ^_^

*mike : gak dapet mike, ketuaan kali ya akunya...hihikkk

*photographer? : mau minta royalti? yakin????
kan itu aku semua yang poto, wekkk..trus yg ada aku pake timer digantungin di pohon kamera na..wkakakak

sayurs *lagi ga sign up* said...

malem minggu nang solo padang temen yo ?

brainwashed said...

ck..ck..ck.. doyan laler juga yah..? sama donk.. :p

Mike.... said...

lah..apa hubungannya ga dapet brondong krn ketuaan?hi..hi..

makasi ucapannya ya,tien..thx bgt..

haryantoblog said...

Wah asik benar nih tidur berpayungkan langit, merdeka rasanya.

hari Lazuardi said...

lalatnya di buat kripik aja jenk...
tambah crispy..kriuk kriuk gitu loh :)

Taktiku** said...

Huaaam.... mbak yadi malem begadang ya??? hehe..

Antown said...

ceritanya asyik neng. Kalo nafsu gambar saya naik, boleh nggak cerita sampean saya buatin komik? kayaknya seru tuh.
balas di komen saya aja ya. yuuuhuu

seezqo said...

Gw naksir ama gaya tidurnya tuh :)

Dean said...

cntek2! :D
hi dri malaysia! :D

Mira Maulia said...

haiz... jadi pengen siomay....

Musik Handal said...

I love u mate!

Kickoff Newsletter said...

Hihi narsis ni ye

lovelydee said...

nongkrongnya dari sore to? sampe jam berapa tuh bu?

Arjuna Valentino said...

good idea, mau dong... pinter kayax mbak, bisa bikin naskah film pendek amat menarik n' top gitu....