Sunday, July 6, 2008

Video2 jadulnya Ngatini

Christina Aguilera - Hurt ( versi Ngatini )
video ini dibuat taon 2007, iseng2 sambil dipoto minta di syut sekalian (udah berasa artis aja..)
sayangnya gambarnya kurang oke, kualitasnya diturunun pol2an biar cepet upload na..

talent - Ngatini & Sofry
cameraman - Bothie
sutradara - Ngatini
editor - Ngatini
location - Stasiun Solo Balapan



12 comments:

meme story said...

alahhhhhhhhhhh...
gubrakkkkk.....

Mike.... said...

iya nih..sayang bgt kabur gambarnya,tien..
eh,blogmu ini punya bakat untuk populer deh..hi..hi..

Don Danang said...

ora ketok jelas iki. Hasil fotonya mana? koq gak diupload skalian? hehe

Mufti AM said...

Asyik banget ya... tapi artis cantiknya masih tak terlihat dengan jelas. Betul, coba kalau ditambahkan foto...

Eucalyptus said...

Paling asik dengerin rekaman jadul

ngatini said...

*meme : gubrak juga..hehe

*mike : ahhh terimakasih atas pujiannya yang tidak meyakinkan..paling juga kamu tok yg dateng..huhuuu

*don danang : fotonya ada tuh di kotak 'my narcism' dari flickr, tapi cuma 2, maklum fotograper amatir, modelnya apalagi..itu ja pake bayar ptograper biar mau make aku jadi model..

*mufti am : 'cantik' owwwww...so sweet..

*eucalyptus : yoi mbak..apalagi liat tampang2 blo'on en out of date gitu..

brainwashed said...

secara umum dah bagus kq, cm syg gambarnya pecah ya.. anyway thx dah mampir, salam kenal juga..

seezqo said...

Yah lumayanlah palingg nggak bisa bersaing sama video klip Solo Balapannya Didi Kempot :)

Setuju dengan Murti, Bintang utamanya kurang jelas, padahal disitu nilai jualnya :)

Mike.... said...

lho..beneran koq...ga mugkin cm aq aj yg sering mampir nanti..kan suatu saat nanti aq mesti cuti ngeblog dulu..;D

rizky said...

aQ juga suka yang jadul2...

Arip said...

Mmmmmmmmm, bagus!
Tapi untuk vidio terbarunya harus pede dengan nama sendiri ya "Ngatini Aguiliri"

the dark said...

orang yg aneh..knp ga kmu convert ke yg lbih bgus,,kan udah aku ajarin..gmn seh!!!!!