Tuesday, August 26, 2008

GAK ADA IDE



photo by oq kenthir
edited by Ngatini


29 comments:

Oeoes said...

lagi pengen mejeng ya mbak itin...?

Oeoes said...

wek pertamaxx plus nih, hehehehe, wah ada embel-embel *aduhhh..baik sekali kamyu..moga cepet dapet jodoh..*

Andri Kusuma Harmaya said...

Ngat..Itu yg pake kacamata hitam trus rambutnya gondrong siapa?Pacarmu ya?Hehe..Fotonya bagus2..Yg motret mesti fotografer handal.

SatoNa said...

narsis mode on yah mbak. hehe.. keren".. tapi kok si mbak nya ga ada yang lagi senyum.. takut banyak yg narsis yah? hehe..

Jonny said...

Yang pake kacamata itu kok mirip kayak gitarisnya Naif ya?

dhie said...

pic nya keren bangeeeettttt....

Mike.... said...

trio kwek kwek..:)

Mufti AM said...

wajahmu kok iso alus banget ngono kuwi, mbok resiki nganggo apa mbak? Senyum dikit dong....

MBAH IM said...

Tanpa banyak komentar....TOP !!!

Anonymous said...

foto yang paling atas kewl tuhh...

arielz said...

nice photo shoots neng,

komen diatas untuk fotonya loh, bukan objek fotonya, objeknya sih no komen

hehehe, pisss ah

mia said...

foto yang atas oke deh...

agaz said...

ember...foto yang atas bagus... i like that..

Herdin O. T. said...

panci.. ikutan.. foto yang atas bagus.. i like that too..

Daniel GM said...

temennya yg cewe boleh juga.. kenalin dunk... *plak..dilempar sandal..kabuuurrr...

Amanda said...

minimalis tapi bagus yaaa saya suka! >.<

gila kedoea said...

mungkin kakak gila pertama perlu mengunjungi adik gila kedua :P

alief said...

potonya bagus bagus oey....

EbleH 182 said...

Photonya keren.. kanalan dong.. :) ikut2 kang oesoes. Moga dapet jodoh..

Panda said...

kalo ga ada ide foto2 yah ? asik jg kayaknya :D

boleh ditiru sist ?

Anang said...

foto kedua itu nyawang opo kowe????

artofreed said...

foto pertama aku suka.... yang ada di jabriknya.... ga tau juga ya

Juliana Dewi Kartikawati said...

Mau ah di foto kayak yang paling atas...

Blogger Addicter said...

keren mbak photo yang paling atas ntuh..jadi gemanaaaa...getchu...hehehe...

sukses buat mbakeee...:)

Revarius said...

foto yang pertama ma kedua bagus mbak sangat artistik dan anglenya bagus banget. pake photographer ya??? heheheheh

cumie said...

cumie juga gak sabar nih pengen keabisan ide ngepost biar nampang lagi wakakakaa

Cahmbegelen said...

Wualah dik, yen ora ono ide ndodok menko rak met idene.....

Salam kenal yo?

ciwir said...

fotone joss-joss

salam kenal dari cah solo juga...
tukeran links blognya ya...

makasih

ciwir said...

links blog mu dah tak pasang..